IMG-LOGO
Kegiatan Desa

SERTIJAB

Create By 28 January 2020 15119 Views
IMG

Kabupaten Magelang telah melantik 293 Kepala Desa yang tersebar di 21 kecamatan, pada tanggal 8 Januari 2020 salah satunya adalah Kepala Desa Ngablak Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelan.

dengan dilantiknya Kepala Desa tersebut Desa Ngablak telah melaksanakan Serah Terima Jabatan dari Kepala Desa Sebelumnya < Ahmad Farihin) diserahkan kepada Kepala Desa terlantik ( Amri Subkhantoro) pada hari selasa tanggal 28 Januari 2020 yang telah di selenggarakan BPD Desa Ngablak ketua Muhadi Spd.

Ketua BPD desa Ngablak mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya  kepada Bpk. Ahmad Farihi yang telah mengawal dan memimpin Desa Ngablak selama 6 tahun banyak keberhasilan yang telah di capai,. dan mengucapkan kepada Kepala Desa baru Amri Subkhantoro selamat datang untuk mengawal dan memimpin Desa Ngablak semoga bisa melanjutkan program -program yang telah di susun dan di sepakati masyarakat .

Camat Srumbung Khoirul Anwar S.STP.M.Si memberikan sambutannya dan bimbingan ;

1.Kepala Desa yang baru harus bisa mengayomi kepada seluruh masyarakat

2. kepala desa harus bisa menunjukan dedikasi dan transparasi  kepada masyarakat

3. Kepala Desa harus bisa menjaga keharmonisan antar lembaga desa dan berkoordinasi

4, Kepala Desa agar bisa meneruskan program Bpk. Kades yang telah purna dan dapat memanfaatkan dan menggali potensi Desa